Diary of a Madman

Zekkyou Babes

Friday, February 13, 2009 by Gilang Wicaksono

cewe zekkyouKarena banyaknya permintaan dari teman-teman dan juga dari pembaca yang lain tentang identitas dibalik Zekkyou Babes, sang kreator dan penggagas dari Harajuku Visual POP 1, maka kali ini semuanya akan dibahas tuntas! Siapa si sebenarnya wanita-wanita muda nan cantik ini? Yang kabarnya sangat sulit didekati cwo2, yang gosipnya lagi lebih suka rapat event daripada kencan romantis di kafe tanjakan ato makan jagung bakar malem2 di pahlawan, so kita bahas satu-satu diurutkan berdasarkan jabatannya waktu itu.
Miyabie
Posisi: Ketua
Miyabie ini sejak dulu tampaknya suka banget meniru penampilan musisi-musisi tanah air, waktu masih SMA rambutnya belah tengah lurus panjang persis banget sama adon vokalisnya base jam, klo ga percaya liat aja di album foto yang biasanya ada di bawah meja ruang tamu rumahnya. Terus waktu kemarin lagi booming rambut astro boy nya ayushita ( ndak yo booming?? ) miya juga mencoba mengaplikasikan gaya poni astro boy itu ke rambutnya, meskipun hasil kemiripannya patut dipertanyakan, tapi itu dah cukup untuk membuat teman2nya mulai memanggil dia miyashita. Dan yang paling gres, miyaw secara natural dan tidak dibuat2 berhasil berubah menjadi kembarannya yang sejati yaitu Ratna Damayanti istri vokalis band The Titans yang sekarang juga kabarnya mau ikut2an bikin band kaya' suaminya.

jan mirip banget tho, nganti photoshop e ae salah nge'i jeneng

Di HVP1 si miyaw dipercaya menerima jabatan sebagai ketua, soalnya waktu itu kita memang butuh seorang pekerja keras yang mau susah-susah ngurusin segala tetek bengek teknis event. Dan kalo soal kerja-kerja keras, miyaw ga ada duanya di zekkyou, buktinya kalo teman-teman lagi main ke rumahnya dia suka nimba air sumur di belakang rumah, ga tau buat apa... jan orak menghargai tamu babar pothas, lagi mertamu kok ditinggal. Kebiasaan unik miyaw yang lain tuh dia ga bisa lepas dari tissue, buat ngelap hidungnya yang belepotan umbel alias ingus, karena flu ato sejenisnya yang ga sembuh2. Memang di daerah rumahnya miyaw yaitu new rock mountain, sering banget dihinggapi penyakit yang menyerang warganya, terutama kalo malam. Makanya kalo kita2 lagi main malem2 di rumahnya miya kita ga boleh ribut, soalnya tetangganya lagi sakit...

Soal kehidupan percintaan, miyaw ni kaya'nya agak tertutup, kalo naksir orang biasanya pake malu-malu, ga terus terang, jadi selama kenal 4 tahun sama miya aku ga pernah tau ada cwo yang bener-bener deket sama dia, mungkin baru sampe tahap pedekate aja. tapi gosipnya si dulu ada cerita naksir-naksir an sama drummernya sansu yang pertama, cuma akhirnya kaya' gimana ga tau juga ya soalnya waktu itu aku belom kenal sama miya. Oiya ada satu lagi cwo yang diindikasi sempat dekat dengan miya yaitu anak Genki1 lama yang kuliah di hukum undip hehehe tapi sang cowo' itu sekarang udah punya cewe' dan meninggalkan miyaw menjanda sendirian ( hehehe gosip gosip )

Chira
Posisi: Wakil Ketua
Yang menjabat sebagai wakil ketua adalah chira, nama aslinya jarang diekspose, soalnya berasa dangdut banget ( lilis ). Meskipun umurnya sekarang udah hampir menginjak tahun ke 24 tapi tanda-tanda autisme belum juga hilang dari kepribadiannya, kadang-kadang ketawa sendiri, terus kalo diajak kenalan sama cowo yang baru ketemu dianya cuma cengar-cengir salah tingkah habis itu kabur pelan-pelan. Mungkin satu-satunya cowo yang pernah deket sama chira dan dulu sering keluar bareng adalah salah satu pria tetangga rumahnya ( sori nama dirahasiakan, you know who lah wkwkw ) ibunda dari chira kabarnya setuju sama hubungan ini, jadi setiap kali si cowo minta ijin ngajak chira keluar pasti diberi ijin dengan senang hati. Tapi hubungan ini ga jelas akhirnya kemana, ga tau sempat jadian ato ngga, tau-tau udah jarang keliatan bareng lagi. Segala hal tentang chira memang serba ga jelas, kaya' dulu ada periode dimana dia menghilang ga jelas, kalo di sms balesnya lama, kalo ditelepon ke rumahnya pasti jawabannya chira lagi ga dirumah, dll. Ini membuat miyaw dan aku berspekulasi kalo chira udah dipinang orang ato dia lagi dalam masa hamil tua, kita juga menduga-duga kalo anak kecil yang suka diajak main-main sama ibunya chira sebenernya anaknya chira, meskipun ngakunya itu cuma keponakan tapi anak kecil yang satu ini punya ciri-ciri yang mirip banget sama chira, putih, terus kaya'nya juga sama2 autis, kalo dipanggil namanya ga ngerespon, suka histeris sendiri, terus punya kebiasaan aneh nyelupin permen kojek ke gelas yang diisi air, mungkin kalo airnya diminum bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit ( halah emang e dukun ponari ). Ehmm karena tampaknya cerita ini semakin nglantur dan semakin jauh dari fakta maka alangkah baiknya kalau cukup disudahi sampai disini aja, kita bahas member selanjutnya

Shiro
Posisi: Sekretaris
Shiro kalo dilihat dari ukurannya bisa dibilang member yang paling imut2 di zekkyou babes, dia lahir di tengah-tengah keluarga yang kental banget jiwa seninya, ayahnya seorang dosen seni rupa jadi jangan kaget kalo di rumah shiro ada banyak patung-patung ato lukisan-lukisan yang aneh2 bahkan menjurus ke saru. Kakaknya juga ga jauh2 dari dunia seni, seorang gitaris dari salah satu band cover laruku yang paling tua dan paling memuakkan di semarang ( sori nda cuma becanda ) makanya ga heran kalo bakat seni juga menurun ke darah shiro. Kini shiro dikenal aktif sebagai vokalis di Apple Tea dan sebagai gitaris di Pink Cherry. Soal kehidupan percintaan tampaknya ga jauh beda sama chira, sama2 ga jelas, pemalu dan juga sama-sama pernah terkena gosip cinta lokasi dengan tetangga rumahnya. Tetangga rumah yang dimaksud adalah seorang bassist dari band cover laruku yang paling memuakkan di semarang ( sori neh lho nda ), awalnya hubungan kedekatan ini bermula dari niat shiro yang ingin memperdalam ilmu bergitarnya pada tetangganya itu tadi, jadilah dia les privat rutin sampai lama-lama timbul perasaan tidak biasa, bikin hati dag dig dug ga karuan, wes pokokmen romantis banget lah kaya' kisah dorama percintaaan antara guru dan murid Majo no Jouken yang dibintangi Takky dan Nanako Matsushima, tapi rupanya kedua insan beda jenis ini inget profesionalisme yang biasanya jadi pedoman orang-orang yang bekerja di dunia seni ( biasanya kalo artis kita pada cipokan di film ato foto sexy dalih yang dipake kan profesionalisme ) soo mereka kembali ke kodratnya hanya sekedar sebagai guru dan murid. Apalagi sang guru belakangan dengan keberuntungannya yang luar biasa dan hampir tidak dapat dipercaya semua orang berhasil mendapatkan gadis yang sudah lama diimpi2kan ( harusnya kowe sukuran nda, nggorok wedhus opo piye ngunu ). Sementara ini shiro tampaknya masih santai-santai dengan status singlenya, meskipun denger2 ada selentingan kabar yang mengatakan bahwa shiro udah punya sejumlah fans berkat performanya di Apple Tea dan Pink Cherry, hal ini bikin ibunda shiro gregetan, dia udah ga sabar pengen punya menantu, sampai-sampai kalo ketemu aku suka manggil2 pake sebutan calon mantu, waduh aku jadi gak enak nie^^ bukannya ga mau, tapi kaya'nya aku belom siap lahir batin ni ro huehehehe:)

IZUYOI
Posisi: Bendahara
Nah member Zekkou Babes yang terakhir adalah izu. Dengan kulitnya yang hitam manis dan sifatnya yang periang ga heran kalo si izu ini jadi member zekkyou babes yang paling sukses dalam urusan percintaan, track recordnya jauh melebihi senior-seniornya seperti miyaw dan chira. Pacarnya yang terdahulu adalah seorang pria santun berkulit putih yang berasal dari desa, tapi hubungannya hanya berlangsung sebentar, ga jelas juga kenapa mereka putus, mungkin karena si izu ini lebih menyukai pasangan yang sama-sama berasal dari ras kulit berwarna seperti pasangannya yang sekarang. Hubungannya dengan pacar yang sekarang udah berlangsung lama dan tidak menunjukan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat, pokokmen langgeng lah. Hal paling mendasar yang membedakan izu dengan member zekkyou babes yang lain adalah kefeminimannya, tuh liat sendiri foto izu yang disebelah, feminim banget kan?? Beda jauh ama miyem, chira ato shiro yang cenderung tomboy, sifat feminim nya izu juga bisa diliat dari perilakunya sehari-hari, dia sering terdengar ngakak keras-keras di depan umum ato membetulkan tali BH nya di depan teman-teman, jan feminim e pol^^ sifat feminim ini klop dengan cita-cita izu sejak kecil yaitu menjadi model, karirnya di dunia model mulai dirintis dari bawah, coba-coba jadi SPG dulu siapa tau nanti ada talent agent yang tertarik dengan bakatnya. Job pertama yang dia dapat adalah menjadi SPG buat sony ericsson di lantai atas Java Mall, coba deh liat gaya dia di bawah ini, total banget kan? Bener-bener kelihatan senang dan bangga menggunakan produk Sony Ericsson, ganbatte ya zu!! Bakat udah ada tinggal nunggu peluang lebih lanjut aja.


Nah itu tadi profil-profil dari Zekkyou Babes, semoga kalian puas, dan bagi cowo2 yang merasa tertarik setelah membaca profil tadi silahkan aja langsung kunjungi fs nya, link in names, semuanya masih jomblo kok, kecuali si izu. Dan buat zekkyou babes mohon maaf kalo ada cerita-cerita yang salah dikit, kalo ada yang kurang berkenan sampaikan aja OK!

Labels: , ,