Diary of a Madman

Dir en grey blog

Wednesday, February 04, 2009 by Gilang Wicaksono

Why don't they make a personal blog? apakah takut ntar jadi berasa kaya' blognya member indie vk di ameba ato yaplog yang isinya cuma foto2 sok imut doank?^^. blog resmi yang dipunya dir en grey sekarang mungkin cuma blog yang ada di myspace mereka. sayangnya isinya cuma semacem pengumuman2 resmi macem tour schedule ato penghargaan2 yang baru diterima, tapi member dirunya sama sekali ga terlibat, semuanya diurus sama manajemen mereka. padahal bagi fans mungkin bakal lebih menarik kalo mereka juga cerita tentang kejadian2 yang ada di sepanjang tour, bisa cerita2 di backstage, acara2 pesta / party after show bareng band2 lain ato kisah2 lucu waktu jalan2 di kota yang mereka kunjungi. contohnya kaya' blog di myspacenya mucc, lumayanlah masing2 membernya cerita banyak waktu terlibat di tour Taste of Chaos kemaren.

toshiyaDi Tour Kerrang kali ini menurutku banyak banget kejadian unik yang bisa diceritain ke fans2 nya diru.
Soal rambutnya toshiya misalnya, sampe ada anak cewe yang ikut2nya motong rambut panjangnya separo botak.
Si Die yang katanya lagi banyak belajar bahasa inggris terutama kata2 kotornya, udah ada perkembangan blom?
Shinya yang sering diejak kurang macho gara2 lebih suka minum sprite pake sedotan daripada ikut2 temen band lain yang hobi minum beer.
Kyo yang ga hobi bersosialisasi memang punya kemungkinan terkecil nulis pengalamannya ke publik^^ tapi siapa tau dia mau cerita gimana rasanya dilempar pake botol air sama chips waktu lagi acapella.

Sebenernya di OHP nya diru ada si beberapa postingan yang ditulis sama membernya, terakhir toshiya cerita dikit soal konser terakhir di UK yang terpaksa dibatalkan gara2 masalah listrik, disitu dia bilang hampir aja terjadi kerusuhan, orang2 tereak kecewa n pada mengacungkan jari tengahnya. Sayangnya semua ditulis pake bahasa jepang, saya ga mudeng....T_T harus nunggu translate an nya dulu. Huhuhu makanya cepetan donk DIE belajar bahasa inggris terus bikin blogspot ato wordpress, walah maunya hehehehe^^

Labels: