Diary of a Madman

Keyword yang aneh

Wednesday, March 04, 2009 by Gilang Wicaksono

Kenapa si ya setelah aku bersusah payah nulis macem-macem ternyata orang-orang yang masuk blog ini lewat google malah orang2 yang ga ada hubungannya sama sekali ama tulisanku. bajindul!! damn you google!!
iya si saya emang seorang blogger amatiran, tapi kan saya juga manusia yang bisa kesel kalo usahanya dilecehkan, ni keyword ngeselin yang masuk ke diary of madman ( mbok ya sekali2 yang ada hubungannya ma jrock masuk sini... )

ciri-ciri laptop yang mutunya bagus sumpah aku ga pernah nulis soal laptop, punya aja gak

tanpa bh dan cd sori mas kalo bh emang ga pake, tapi kalo cd aku selalu pake kok, sori ya mengecewakan anda

posisi dan gaya nge sex asem tenan sana masuk nyamuk ato ngaskus ae

orange range keluar satu personel jangankan yang keluar, satupun personelnya orange range aja aku ga ada yang ngerti

mic untuk suara pelan wah ini level tingkat tinggi, ga nyampe saya, ni urusannya sound engineer

lagu pantera walah belom pernah nulis sama sekali tentang pantera

foto personel st12 yang sudah meninggal sapa? charlie?

duet sama gitaris jepang sambil minum botol ni orang sebenernya cari apa si? ga jelas karepe

ciri-ciri negara hukum emang ini blog aktivis pelanggaran ham apa? aku anak kelautan, bukan hukum

waktu lead time produksi sepatu hubungannya ama jrock apa ya?

skenario drama-drama bahasa inggris blog ini bahasa indonesia, sampe2 ditolak adsense

berasal darimana gun n roses dari amrik mas, gitu aja ga tau

band nine band nine ndak band hip hop?

adegan mesum video leah dizon kalo udah dapet kabari ya? aku juga cari si

wes lengkap lah penderitaanku, udah sepi, yang masuk juga ga kompeten sisan

Labels: ,