Diary of a Madman

Bocah nembak kepala karena Marilyn Manson

Wednesday, May 20, 2009 by Gilang Wicaksono

18 mei 2009, Seorang anak berusia 15 tahun di Louisiana US menembak kepalanya sendiri waktu sedang sekolah. Jadi ceritanya dia tau2 keluar kelas menuju ke kelas yang lain, kemudian menyuruh murid-murid di kelas itu tiarap, dia menodongkan senjatanya ke arah guru yang sedang ngajar disitu, dia nyuruh sang guru mengucapkan "hail marilyn manson!" tapi guru itu tadi diam aja jadi sang bocah menembak dua kali, tembakannya melesat ke atas kepala guru itu dan mengenai papan tulis. Kemudian dia ngeloyor pergi ke toilet, disana di nembak kepalanya sendiri. Kepalanya luka parah tapi alhamdulillah selamat masi idup.
teman-teman yang diwawancari mengatakan bahwa sang bocah tadi memang sangat terobsesi dengan Adolf Hitler dan merupakan fans berat Marilyn Manson, polisi yang menyelidiki kasus ini menemukan bahwa pistol yang digunakan olah anak ini adalah milik orang tuanya, yang diambil tanpa ijin.

wew orang US tuh aneh-aneh aja, tinggal nunggu si manson masuk pengadilan lagi gara2 kelakuan fans nya yang bego, dulu dia juga pernah disidangkan waktu salah seorang fans nya menusuk orang, ozzy osbourne juga pernah mengalami hal yang sama, fans nya bunuh diri setelah membaca liriknya yang tentang ajakan bunuh diri

apa anak yang tadi itu ga sadar ya? ngapain juga bunuh diri? orang yang bikin lirik aja lagi menikmati indahnya surga dunia ditengah hartanya yang berlimpah, dan juga pacaran dengan wanita secantik Evan Rachel Wood

marilyn manson evan rachel woodada satu komentar yang cocok banget buat menggambarkan peristiwa itu

Basically he shot twice at someone, didnt even hit them, then shot himself in the face, and still survived. He also listened to Marilyn Manson. Could he be anymore of a failure?

orang barat emang jago banget kalo disuruh ngejek

Labels: